CARI TENTANG NINJA SAGA

Kamis, 05 Agustus 2010

MENDAPATKAN GOLD DENGAN MUDAH
Jika anda ingin cepat kaya silahkan dalam misi pertarungan pilih misi yang di bawah level dan memiliki point gold yang tinggi, biasanya jika memiliki gold besar maka exp yang kecil. Nah lakukanlah berkali-kali hingga berkai-kali…!! Dan satu lagi saran saya jika sedang melakukan misi pilihlah yang memiliki boss agar anda bisa mendapatkan free item (reward) jika item itu begitu mahal tetapi damage hanya sedikit lebih baik di jual saja itung2 dapat menabung.
MENDAPATKAN PREMIUM ITEM SECARA GRATIS
Bagi anda yang ingin membeli item premium namun tidak memiliki token anda bisa melakukan dengan menyelesaikan dailu task yang muncul sehari sekali ketika membuka ninja saga, walaupun tidak 100% namun ini perlu bagi anda untuk melakukannya. Di daily task ini anda bisa mendapat reward berupa gold, exp, item, dll.
MENYELESAIKAN DAILY TASK DENGAN CEPAT DAN MUDAH
Nah bagi yang ingin cepat untuk menyelesaikan dayli task di ninja saga caranya cukup mudah saka akan berikan sedikit tips yaitu jika daily task berupa menyelesaikan misi anda tinggal pilih saja misi pertama, jika daily task berupa invite friend anda tinggal mengajak teman dengan 2 orang…jangan satu2, dan jika daily task berupa exp silahkan memilih misi yang banyak mengandung exp.
Itu dulu tutorial ninja saga yang dapat saya berikan, lain waktu kita bahas yang lebih banyak..!! selamat bermain semoga sukses selalu….!! Jika ada masukan silahkan Komen2….


Bookmark 
and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar